Beranda | Artikel
Temani Aku ke Surga (Ustadz Abu Qatadah)
Sabtu, 25 Oktober 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Qatadah

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Qatadah

Ringkasan Daurah Muslimah (Sesi ke-2): Temani Aku ke Surga

Allah Subhanahu wa Ta’ala menjelaskan di dalam ayat Al-Quran, yaitu surat ke-43, ayat ke-70, bahwa suami dengan istri (suami shalih dan istrinya shalihah) itu akan berbarengan masuk surga.

Allah berfiman:

يَا عِبَادِ لَا خَوْفٌ عَلَيْكُمُ الْيَوْمَ وَلَا أَنتُمْ تَحْزَنُونَ (٦٨) الَّذِينَ آمَنُوا بِآيَاتِنَا وَكَانُوا مُسْلِمِينَ (٦٩) ادْخُلُوا الْجَنَّةَ أَنتُمْ وَأَزْوَاجُكُمْ تُحْبَرُونَ (٧٠)

“Hai hamba-hambaKu, tiada kekhawatiran terhadapmu pada hari ini dan tidak pula kamu bersedih hati.(68) (Yaitu) orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami dan adalah mereka dahulu orang-orang yang berserah diri.(69) Masuklah kamu ke dalam surga, kamu dan istri-istri kamu digembirakan.(70)” (QS Az-Zukhruf [43]: 68-70)

Di dalam ayat ini, Allah Subhanahu wa Ta’ala menjelaskan bahwa suami dan istri apabila kedua-duanya itu baik / shalih, maka Allah Ta’ala akan mengumpulkannya di surga, sebagaimana dia berkumpul di dunia.

Mari download ceramah agama yang semoga memotivasi diri dan istri kita untuk bersama-sama masuk ke dalam surga Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin.

Download Ceramah Agama Islam: Ustadz Abu Qatadah – Temani Aku ke Surga

Mari kita share juga kebaikan ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga membuahkan pahala untuk bekal kita ke surga kelak, Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/8970-temani-aku-ke-surga-ustadz-abu-qatadah/